Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Jalur Prestasi

Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Jalur Prestasi 

Pariaman Kota, Pionir--- Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kini kembali memberikan kesempatan bagi putera dan puteri bangsa untuk menjadi bagian dari Korp Bhayangkara.

Dimana hal tersebut dituangkan dalam Keputusan Kapolri Nomor: Kep/1696/XI/2021 tanggal 8 November 2021 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol Wahyu Widada.

Menyikapi hal ini, Polresta Pariaman, melalui Kapolsek Sungai Peringging Iptu Anazrul, SH telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas.

“Berdasarkan hasil laporan yang diterima, anggota kami dari Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto telah melakukan sosialisasi terkait penerimaan Bintara Polri melalui jalur prestasi kepada pelajar SMA N 1 Sungai Geringging,” katanya, Selasa (16/11/2021) 

Adapun sasaran sosialisasi itu kata Iptu Anazrul, SH, selain mendatangi SMAN 1 Sungai Geringging sosialisasi ini juga dilakukan kepada masyarakat lainnya yang berhasil ditemui.

“Terkait dengan adanya penerimaan Bintara Polri tersebut, kami harapkan kepada orang tua maupun adik – adik yang berminat menjadi anggota Polri agar sekarang juga mempersiapkan diri maupun administrasi yang diperlukan,”tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments