Vaksinasi Door to Door Sasar Warga Kelurahan Pondok II Pariaman Tengah

Vaksinasi Door to Door Sasar Warga Kelurahan Pondok II Pariaman Tengah  

Pariaman Kota, Pionir---Percepatan vaksinasi di Kota Pariaman terus dipacu dan diupayakan Kapolsek bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca). 

Melalui terobosan baru inovasi vaksinasi door to door, vaksinasi kali ini digelar di Kantor Lurah Pondok II Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum'at (19/11/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri langsung Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.TTP, M.Si dan Lurah Pondok II Rinaldi, S.Sos.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto menyebutkan, pelaksanaan inovasi vaksinasi door to door merupakan terobosan baru unsur Forkopimca Kota Pariaman untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kota Pariaman.

Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut, sebutnya, pihaknya bekerjasama  Tim Vaksinator dari Puskesmas Naras dengan estimasi sasaran lebih kurang sekitar 100 orang warga. 

"Diestimasikan sasaran terdiri dari masyarakat umum dan Lansia yang belum melaksanakan vaksinasi yang ada di Kelurahan Pondok II Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman," terangnya.

Ditambahkannya, di kesempatan itu juga dilakukan kegiatan selain Vaksin Door to door dengan melibatkan Puskesmas Santok, Puskesmas Marunggi, RS. Sadikin, Rs. TMC, dan Puskesmas Kampung Baru Padusunan. (UK1)

Post a Comment

0 Comments