Bhabinkamtibmas dan Disdik Padang Pariaman Verifikasi Buku "Natal di Rimba Besar" di SDN 14 V Koto Timur

Bhabinkamtibmas dan Disdik Padang Pariaman Verifikasi Buku "Natal di Rimba Besar" di SDN 14 V Koto Timur 


Pariaman Kota, Pionir--- Beredarnya salah satu buku cerita berjudul "Natal di Rimba Besar" di SDN 14 V Koto Timur diverifikasi permasalahannya oleh Bhabin Kamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Senen (13/12/2021).

Dalam kegiatan verifikasi buku itu, Bhabin Kamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi disertai Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Padang Pariaman Hasanudin, Ketua MKKS SD Negeri Kecamatan V Koto Timur Maari, dan Pendamping Kabid Pendidikan Asrizal.

Dalam verifikasi itu juga hadir Kepala SDN 14 V Koto Timur, Ketua Komite SDN 14 V Koto Timur, Babinsa Serda Alfebri, Perwakilan wali Murid, Wali Korong Pasar Padang Alai Afrizal dan Pemuda.

Usai dilakukan verifikasi oleh pihak Kepala SDN 14 V Koto Timur dan Kabid, buku tersebut selanjutnya diamankan oleh Kabid dan dibawa ke Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai, berlangsung dalam suasana protokol kesehatan (prokes) yang ketat. 

"Kita berkewajiban menerapkan prokes dalam setiap aktifitas  sehari-hari, agar terhindar dari virus COVID-19. Begitu juga dengan pertemuan dalam rangka verifikasi buku di SDN 14 V Koto Timur hari ini," ujar Bripka Aljayosi. 

Di tengah pandemi COVID-19 ini, salah satu upaya yang dianjurkan oleh pemerintah adalah mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Mari kita cegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di tengah masyarakat dengan mematuhi prokes sebagai kebiasaan sehari-hari," tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments