Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Pemerintahan dan Lembaga Nagari Kudu Ganting

Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Pemerintahan dan Lembaga Nagari Kudu Ganting 

Pariaman Kota, Pionir---Berbagai upaya tela dilakukan oleh Polri dan pemerintah dalam menangani dan memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19. 

Salah satu bentuk dan upaya dari Kepolisian itu, yakni Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir telah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Nagari melalui Rapat Koordinasi  (Rakor) guna menekan angka penyebarannya Virus Covid-19, Rabu (8/12/2021).

Rakor tersebut dihadiri oleh  jajaran pemerintahan Nagari KGB, Lembaga Nagari KGB, dan Wali Korong.

Dalam Rakor tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir mengatakan, agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing, maka perlu kerja sama antara Perangkat Nagari dan Bhabinkamtibmas, katanya.

"Kita berharap jajaran Pemerintah Nagaru dapat bersinergi dengan tiga pilar (Polri, TNI dan Pemerintah) dalam memberikan sosialisasi/edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19," tegasnya.

Dikatakan, "Maka untuk itu mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini adala haknya masyarakat dan gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments