PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksin di Pasar Sungai Putih

iklan adsense

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksin di Pasar  Sungai Putih

Pariaman Kota, Pionir---PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M. Yaidil Anwar lakukan monitoring kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di Gray di Pasar Sungai Putih, Rabu (8/12/2021)

"Monitoring itu dilakukan oleh PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M. Yaidil Anwar guan membatu tim Vaksinasi," sebut Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul. SH.

Kegiatan monitoring yang dilakukan itu bertujuan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi tersebut, berjalan sesuai dengan prokes Covid-19.

"Penerapan prokes sesuai anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih itu bertujuan agar kita terhindar dari Virus Covid-19," ujar Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH.

Oleh karena itu, PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M. Yaidil Anwar berkewajiban untuk mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti vaksin Covid-19 agar mengutamakan prokes guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, monitoring dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya ketertiban selama kegiatan vaksinasi berlangsung, tandasnya (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments