Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Pauh Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Pauh Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Novri Andri melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 di Kantor Desa Pauh Barat, pada Senen 28 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Novri Andri mengatakan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan ini diperuntukkan bagi seluruh warga Desa Pauh Barat yang berumur 18 tahun keatas,” ujarnya.

Vaksinasi yang di berikan adalah untuk tahalp I dan tahap II yang rencananya akan diikuti oleh 100 orang warga Desa Pauh Barat. 

“Semuanya sudah siap dan Vaksin siap dilaksanakan.” lanjut Aipda Novri Andri 

 "Agar dapat berjalan tertib dan lancar, pelaksanaan vaksin ini dilakukan dan diatur senyaman mungkin dan warga yang ikut vaksinasi tetap mematuhi protokolo kesehatan Covid-19," jelas Aipda Novri Andri  

Ditempat terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H  menyampaikan, "Kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana," ucapnya

Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat tidak takut mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 5 M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal.” tegasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments