Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi 

PARIAMAN KOTA, PIONIR Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Bripka Andre Pramunatus laksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 di Korong Balai Kamih Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Minggu, 26 Desember 2021.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses kegiatan masyarakat agar aman dari penyebaran covid-19.

Bripka Andre Pramunatus mengatakan, bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu proses kegiatan vaksinasi sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19, ujarnya.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH melalui Bripka Andre Pramunatus menyampaikan, “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments