Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Data Warga Secara Door to door

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Data Warga Secara Door to door

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman, Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal Amri.T melakukan himbauan dari rumah ke rumah (door to door) di wilayah binaannya Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu. 

Himbauan itu sekaitan akan dilaksanakannya vaksinasi massal berlokasi di Simpang Ampanai Korong Koto Bangko, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, 27 Desember 2021. 

Dalam himbauannya kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya mengikuti program vaksinasi yang merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 dengan memperkuat imun tubuh dan disertai dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Ini semua agar masyarakat terhindar dari penularan Virus COVID-19," ujar Brigadir Faizal Amri.T dalam himbauan vaksinasi yang dilakukannya dari rumah ke rumah (door to door).  

Dikatakan, dalam pencegahan penyebaran dan penularan Virus COVID-19 melalui program vaksinasi itu, pemerintah menargetkan capaian vaksinasi secara nasional pada angka 70 persen.

"Dengan capaian persentase itu, maka akan semakin dapat mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat. Untuk itu seluruh wilayah berjuang mewujudkan hal itu, termasuk Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu," terangnya. 

Di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan, dan salah satunya dengan diadakannya Gerai Vaksin di Simpang Ampanai Korong Koto Bangko. 

"Untuk suksesnya kegiatan tersebut, warga yang belum divaksin kita lakukan pendataannya sejak Sabtu (25/12)," jelasnya kemarin.  (Uk1)

Post a Comment

0 Comments