Ingatkan Vaksin dan Prokes, Bhabinkamtibmas III Koto Amal Dampingi Musrenbang RKP 2022

iklan adsense

Ingatkan Vaksin dan Prokes, Bhabinkamtibmas III Koto Amal Dampingi Musrenbang RKP 2022

Pariaman Kota,  Pionir---Tak hanya pemeliharaan situasi Kamtibmas,  Bhabinkamtibmas juga diharapkan berkontribusi pada perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti kali ini di Nagari III Koto Amal Utara, untuk rencana kerja Pemerintah (RKP) Nagari tahun 2022, kehadiran Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan juga dinantikan di kantor Wali Nagari III Koto Amal Utara, Rabu (8/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas III Koto Amal Utara Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) ini berkesempatan untuk hadir dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat. 

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan pendampingan agar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) berjalan dengan aman dan lancar. 

Kegiatan itu diikuti oleh perangkat nagari, tokoh masyarakat dan warga untuk membahas rencana kerja pemerintah nagari tahun 2022. 

Sebelum memulai kegiatan, Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan di kesempatan itu mensosialisasikan pentingnya masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi guna mewujudkan herd immunity masyarakat. 

"Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum divaksin, kita menghimbau untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan," ujarnya. 

Saat ini guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19, program vaksinasi dan mematuhi protokol merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan herd immunity masyarakat. 

"Mari ikuti vaksinasi dengan tetap mematuhi prokes, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah," ajaknya 

Dalam kegiatan itu berbagai saran, usulan dan masukan masyarakat ditampung untuk skala prioritas RKP Tahun Anggaran 2022. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments