Kapolsek Sungai Geringging Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Kapolsek Sungai Geringging Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pariman Kota, Pionir--- Jumat 10 Desember 2021 sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal yang di adakan di Pasar Sungai Geringging. Pada pelaksanaan vaksinasi itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan terjun langsung untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Kata Iptu Anazrul pada Pionir, pada saat itu ia bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut. Sebelum divaksin kata Anazrul para penerima vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa proses diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Lanjut Anazrul mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi itu ia juga memberikan motivasi kepada para penerima vaksin, sekaligus mengedukasi mereka tentang manfaat dan kegunaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Alhamdulillah, saat ini masyarakat Sungai Geringging tidak ada lagi yang ragu dan takut untuk divaksinasi. Buktinya sejak dari awal pelaksanaan vaksin, kawasan pasar Sungai Geringging ini sudah ramai dikerumuni warga yang hendak di vaksinasi,"ungkapnya

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging sudah jauh hari melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kegunaan vaksiansi tersebut, serta mengajak langsung warga yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi. Ujarnya.

"Kita bersukur, dengan imbauan vaksinasi itu, akhirnya masyarakat bisa memahami dan berbondong bondong mendatangi gerai vaksinasi yang dilakukan di Pasar Sungai Geringging," katanya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments