Polres Pasaman Barat Menyediakan Ratusan Sembako Untuk Penerima Vaksin

Polres Pasaman Barat Menyediakan Ratusan Sembako Untuk Penerima Vaksin

Pasaman Barat, Pionir-- Agar capaian vaksinasi dapat terwujud, Polres Pasaman Barat membuka 55 gerai vaksin yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Banyaknya gerai vaksin yang didirikan oleh Polres Pasaman Barat pada hari ini (27/12) bertujuan untuk menaikkan angka capaian vaksinasi. Selain membuka 55 gerai vaksin, Polres Pasaman Barat juga menyediakan paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang telah menerima vaksin dosis 1.

Kegiatan penyerahan sembako di gerai vaksin yang berada di kantor Polres Pasaman Barat diberikan langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M.

Untuk diketahui, seluruh gerai vaksin pada hari ini yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasaman Barat menyediakan paket sembako untuk masyarakat yang telah menerima vaksin dosis 1.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Pasaman Barat atas bantuannya kepada saya, sehingga saya dengan mudah bisa mendapatkan vaksin, dan saya juga mendapatkan sembako” ujar salah seorang warga yang sudah vaksin. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments