Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Puskesmas Kurai Taji

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Puskesmas Kurai Taji

Pariaman Kota, Pionir-- Puskesmas Kurai Taji kembali menjadi tempat pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu mendapatkan pendampingan dari Bhabinkamtibmas Aipda  Apriyanto. Selain pendampingan terhadap vaksinator bersama Aipda Wendi, Bhabinkamtibmas Aipda Apriyanto juga memonitoring pelaksanaan vaksinasi. 

Hal itu untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes), sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan Virus COVID-19.

"Di tengah pandemi yang masih belum berakhir ini, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 5M terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih merupakan upaya antisipasi penyebaran dan penularan Virus COVID-19," ujarnya. 

Untuk itu dia memberikan himbauan supaya masyarakat menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai COVID-19. 

"Mari kita jadikan prokes sebagai bagian dari kebiasaan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments