Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Monitoring dan Beri Pengamanan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Monitoring dan Beri Pengamanan Percepatan Vaksinasi Covid-19


Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Aipda Zilfikar melakukan monitoring dan beri pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kampung Dalam, Senin (17/1/2022) siang.

Monitoring itu dillakukan guna memastikan percepatan vaksinasi tersebut berjalan sesuai aturan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Dengan mematuhi prokes, maka hal itu dapat mencegah masyarakat terhindar dari penularan virus COVID-19," tutur Aipda Zulfikar. 

Oleh karena itu Zulfikar menghimbau masyarakat untuk menjadikan prokes sebagai bagian dari kebiasaan hidup sehari-hari. 

"Mari kita patuhi prokes agar diri, keluarga dan lingkungan sekitar kita terhindar dari penularan Virus COVID-19," tuturnya. 

Begitu juga dengan kehadiran Polisi dalam percepatan vaksinasi tersebut, agar vaksinator maupun masyarakat merasa aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan vaksinasi. 

Tak lupa Zulfikar menghimbau masyarakat yang belum divaksin maupun telah vaksin tahap pertama untuk ikut menyukseskan vaksinasi di Nagari Campago Selatan. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments