Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Kajai Vaksin dan Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Kajai Vaksin dan Patuhi Prokes

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam berbagai aktifitas masyarakat, terutama di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir. 

Selain mewujudkan Kamtibmas, Bhabin tak henti-hentinya untuk menghimbau masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian. 

Himbauan itu disampaikan Bhabinkamtibmas secara door to door system (DDS), baik dari rumah ke rumah maupun dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel melakukan DDS pada Masyarakat Kajai yang sedang membuat pusaro di TPU Kampuang Tangah Kecamatan Pariaman Timur, Senin (17/1/2022).

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga kini, vaksinasi dan prokes menjadi salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di tengah masyarakat. 

Untuk itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat belum vaksin maupun telah vaksin tahap pertama agar mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

"Mari kita sukseskan program vaksinasi dengan segera mendaftarkan diri ke Puskesmas Air Santok," ajak Aipda Adel. 

Bersamaan dengan himbauan vaksinasi, Aipda Adel juga mengajak masyarakat untuk menjadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari, agar terhindar dari penularan Virus COVID-19.

"Mari kita patuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments