Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Personil BKO Polda Sumbar Monitoring Percepatan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas  Polsek Kampung Dalam dan Personil BKO Polda Sumbar Monitoring Percepatan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--Guna pemerataan vaksinasi di Nagari Limau Purut Puskesmas setempat kembali melaksanakan percepatan vaksinasi dengan membuka Gerai Vaksin, Selasa (18/1/2022) siang. 

Kegiatan percepatan vaksinasi itu dimonitoring Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam Aipda Nurul Ikhwan bersama personil BKO dari Polda Sumbar.

Monitoring itu dilakukan guna memastikan percepatan vaksinasi tersebut berjalan sesuai aturan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M,  terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Di tengah pandemi yang masih belum berakhir ini, mematuhi prokes menjadi salah satu upaya untuk mencegah penularan virus COVID-19," ujarnya. 

Oleh karena pentingnya mematuhi prokes itu, Nurul Ikhwan menghimbau masyarakat untuk menjadikan prokes sebagai bagian dari kebiasaan sehari-hari. 

"Adalah lebih baik mencegah daripada mengobati. Untuk itu mari kita patuhi prokes dan jadikan kebiasaan sehari-hari," tukasnya. 

Selain memastikan pelaksanaan prokes, Bhabinkamtibmas juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi di Nagari Limau Purut. 

"Baik bagi masyarakat yang belum vaksin, maupun yang masih vaksin tahap pertama" tuturnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments