Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Aman

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Aman

Pariaman Kota, Pionir-- Di tengah pandemi yang masih belum berakhir, vaksinasi dan protokol kesehatan menjadi salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Sejalan dengan itu, pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kampung Dalam menjadi perhatian dari Bhabinkamtibmas Sikucur Aiptu Firdaus. Hal itu guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes). 

"Mari kita selalu mengutamakan prokes guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19," ujar Aiptu Firdaus di hadapan peserta vaksin. 

Untuk itu, Bhabinkamtibmas kembali mengajak masyarakat 'untuk menjadikan prokes itu sebagai bagian dari kebiasaan hidup sehari-hari. 

"Mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, guna terhindar dari penularan Virus COVID-19," ucapnya

Terakhir, dengan terus gencarnya pelaksanaan vaksinasi dan masyarakat mematuhi prokes harapannya masyarakat Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman dapat terhidar dari virus COVID-19.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB itu pelaksanaan percepatan capaian vaksinasi berjalan dengan baik dan luar," tuturnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments