Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa Tentang Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa Tentang Kesehatan 

PARIAMAN KOTA, PIONIR --Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Adel menghadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa,(MMD) Tentang Kesehatan di Kantor Desa Kajai pada Jumat, 14 Januari 2022.

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kajai beserta jajarannya dan pemuka masyarakat dengan nara sumber dari Puskesmas Air Santok, yang memfokuskan pada Konsultasi tentang kesehatan dan keluhan terhadap warga.

Dalam kegiatan rapat tersebut Aipda Adel juga menyampaikan himbauan agar peserta rapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 ini masih ada dan belum selesai, disiplin Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan”. pesanya.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH mengatakan telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaanya, selain memantau sitkamtibmas, juga sebagai langkah utama Bhabinkambtibmas lebih dekat dengan elemen warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menjaga sotuasi Kamtibmas di wilayah, jadi peran Bhabinkamtibmas di Desa kita maksimalkan," pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments