Antisipsi Gangguan Kamtibmas Polsek Sungai Limau Intensifkan Patroli Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Sungai Limau Intensifkan Patroli Malam Hari

Pariaman Kota, Pionir - Sabtu 15 Januari 2022 Personel Polsek Sungai Limau Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakaan aktivitas guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani mengatakan pada Pionir, kegiatan patroli malam ini merupakan giat rutin di lakukan untuk menjaga kondusifitas Kamtibms di wilayah hukumnya, selain untuk antisipasi kejahatan personilnya juga membawa misi untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan pada masyarakat.

"Kita imbau warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," ujarnya

Lanjut Umar Yani mengatakan, pada giat Patroli itu personilnya juga menyambangi Security Bank BRI dan memberikan arahan kepada mereka agar selalu waspada terhadap ancaman Kamtibmas. "Kita berharap pada Security ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan kerja nya.

Dikatakannya, kegiatan patroli tersebut akan terus ditingkatkan sebagai upaya meminimalisir adanya tindak pidana yang kerap terjadi di objek vital seperti di kawasan per Bank kan, juga sebagai upaya adanya komunikasi yang lebih baik dengan para Satpam Bank, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di Bank.

"Langkah ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta para Satpam dalam memelihara keamanan khususnya di lingkungan kerjanya,” ujarnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments