Personil Polsek Kota Pariaman Lakukan Pendampingan Pada Petugas Nakes

Personil Polsek Kota Pariaman Lakukan Pendampingan Pada Petugas Nakes

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto, bersama Aipda Wendi dan Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman AKP Syamsir lakukan pendampingan pada Vaksinator Puskesmas Kurai Taji dalam hal Pecepatan Vaksinasi serta memberikan imbauan supaya menerapkan Protokol Kesahatan pada masyarakat, Jumat 14 Januari 2022.

AKP Syamsir mengatakan, kegiatan pendampingan ini dilakukan  bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan vaksinasi. Disamping itu juga memotivasi para peserta vaksin suapaya tidak takut di Vaksinasi.

“Giat pendampingan ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman disaat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung, guna terciptanya percepatan herd immunity. Saya pagi ini diperintahkan pimpinan untuk mendampingi Bhabinkamtibmas serta petugas Nakes dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada para lansia dan masyarakat umum,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh Puskesmas Kurai Taji pada hari ini, sesuai perintah dari pimpinan untuk melakukan pendampingan pada petugas Nakes, ujar AKP Syamsir. ( wik)


Post a Comment

0 Comments