Personel Polres Sawahlunto dan Polsek Sejajaran Ikuti Vaksinasi COVID-19 III Booster

Personel Polres Sawahlunto dan Polsek Sejajaran Ikuti Vaksinasi COVID-19 III Booster

Sawahlunto, Pionir-- Sejalan dengan dimulainya pelaksanaan Vaksinasi Booster sesuai dengan kebijakan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI, Polres Sawahlunto dan Polsek sejajaran. mulai menjalankan kegiatan Vaksinasi COVID-19 III Booster di tingkat internal.

Vaksinasi Booster itu diikuti seluruh personel Polres Sawahlunto dan Polsek sejajaran di Ruang Rapat Utama Polres Sawahlunto, Minggu (16/1/2022) pagi. 

Seperti diketahui, booster vaksin COVID-19 diberikan kepada masyarakat berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap (dua dosis) minimal 6 bulan sebelumnya.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH, S.IK, MH, Wakapolres Sawahlunto Kompol Joni Darmawan, SH, Para Kabag dan Kasat Polres Sawahlunto, Kapolsek Sejajaran Polres Sawahlunto, Kasi dan KA SPKT. 

Pemberian dosis baru melalui vaksinasi booster ini bertujuan untuk memberikan perlindungan tambahan, selain vaksinasi dan protokol kesehatan

"Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul Pukul 08.30 WIB itu Polres Sawahlunto bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Lunto," terang kapolres. 

Sejak dimulai dan berakhirnya kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments