Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksin Anak U 6-11 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksin Anak U 6-11 Tahun

Pariaman Kota, Pionir--Sabtu, 29 Januari  2022, sekira pukul 11.30 Wib, bertempat di Sekolah Dasar 14 Pauh Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Wendi melaksanakan kegiatan sambang dengan cara Door to Door Syatem (DDS) dengan guru dan Kepala Sekolah di SD14 Pauh Timur Kecamatan Pariaman Tengah terkait vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun akan segera dilaksanakan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Wendi sambang di SD14 Pauh Timur dalam rangka silaturahim dan koordinasi dengan Kepala Sekolah terkait pelaksanaan vaksinasi anak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pariaman Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wendi menyampaikan bahwa Polres Pariaman akan mengadakan Vaksinasi anak, diharapkan guru dapat mendata siswanya yang belum tervaksin untuk mengikuti vaksin, ajak wali murid ikut mendampingi saat pelaksanaan vaksin sehingga siswa merasa tenang, pesan Aipda Wendi.

Kepala Sekolah SD14 Pauh Timur beserta guru guru menyambut baik silaturahim dan koordinasi dari Petugas Polsek Kota Pariaman, dan mengucapkan terimakasih atas informasi vaksin yang akan diadakan oleh Polres Pariaman, serts siap mendata siswa yang belum vaksin, dan siap hadir bersama wali murid untuk datang bersama anaknya, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19, dukung percepatan vaksin anak usia 6-11 tahun di Kota Pariaman, tegas Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments