Datangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksinasi Pada Anak

iklan adsense

Datangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksinasi Pada Anak

Pariaman Kota, Pionir---Guna menunjang program vaksinasi Covid-19 di usia 6 hingga 11 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Feri Fernando mendatangi sejumlah Sekolah Dasar Negeri dan Swasta di wilayah hukum nya seperti SD 01, SD 08 dan SD 21, pada Sabtu, 29  Januari 2022.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi agar pihak sekolah ikut mensukseskan program dan target pemerintah untuk mempercepat vaksinasi terhadap pelajar Sekolah Dasar di usia 6 hingga 11 tahun.

Pihak Sekolah seluruhnya menyambut dengan antusias dan mendukung pelaksanaan vaksin tersebut agar terlaksana dengan baik dan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi segera terwujud.

Dalam kegiataan itu, Bripka Feri Fernando berkesempatan  menghimbau ke pihak guru agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka.

Seperti, wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir dan tidak berkerumun yang bisa menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah..

Diharapkan dengan terjalinnya koordinasi yang baik dengan pihak guru diharapkan bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi covid-19. Pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan angka penularan covid-19 yang saat ini belum berakhir," harapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments