Dukung Program Vaksinasi Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasi Ke Sekolah Dasar

Dukung Program Vaksinasi Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasi Ke Sekolah Dasar

Pariaman Kota, Pionir--Guna menunjang serta mendukung program vaksinasi covid-19 bagi anak di usia 6 hingga 11 tahun, Bhabinkamtibmas V Koto Kampung Dalam, Polsek Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando melaksanakan koordinasi serta sosialisasi sembari mendatangi pihak Sekolah Dasar Negri 01, SD 19, SD 16 terkait sosialisasi vaksin covid-19 bagi anak SD umur 6 -11 tahun, Sabtu, 29 Januari 2022.

Bripka Feri Fernando mengatakan apa yang dilakukan pihaknya masih berkaitan dengan kesiapan pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak disekolah-sekolah yang dimulai dari usia 6-11 tahun, dengan koordinasi serta sosialisasi yang dilakukan agar pihak sekolah ikut mensukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi untuk anak tingkat Sekolah Dasar.

"Diharapkan dengan terjalinnya koordinasi yang baik dengan pihak guru diharapkan bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi covid-19. Pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan angka penularan covid-19 yang saat ini belum berakhir," harapnya.

Dalam kegiataan itu, bhabinkamtibmas juga berkesempatan menghimbau ke pihak guru pengajar agar meminta data NIK masing masing anak didik serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka baik guru maupun para anak didik. (Wik)

Post a Comment

0 Comments