Dukung dan Sukseskan Giat Vaksinasi Covid-19 Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan

Dukung dan Sukseskan Giat Vaksinasi Covid-19 Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,  Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu 27 Januari 2022

Kata Aipda Joni Welmi pada Pionir, kegiatan vaksinasi ini dilakukan bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah  secara nasional.

Pada kesempatan itu Joni Welmi memantau secara langsung pelaksanan vaksinasi tersebut. Mulai dari awal sampai berakhirnya proses vaksinasi. "Kegiatan monitoring dan pengamanan itu dilakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dapat berjalan dengan aman, dan nyaman," ujarnya

Dikatakanya, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ketika antri menunggu antrian giliran, sehingga perlu adanya pengamanan khusus oleh petugas,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu  Bambang Adrian .SH mengatakan, dengan semangat dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi, kami harapkan proses vaksinasi ini nanti akan membuahkan hasil positif bagi masyarakat terutama dalam hal kesehatan dan dapat segera menghentikan pandemi Covid-19 terutama diwilayah Kecamatan Sungai Geringging,” pungkasnya. (Wik)


Post a Comment

0 Comments