Kejar Target, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Giat Vaksinasi Covid-19 di Desa Pauh

Kejar Target, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Giat Vaksinasi Covid-19 di Desa Pauh

PARIAMAN KOTA, PIONIR -Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Novri Andri melaksanakan pendampingan dan pengamanan Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk mengejar target herd imunity, di Desa Pauh Barat Pariaman pada Sabtu, 08 Januari   2022.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Novri Andri bertujuan agar kegiatan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar, sehingga tidak terjadi adanya kendala ataupun hambatan dalam proses vaksinasi.

Pada kesempatan itu Aipda Novri Andri berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam pelaksanaannya pendampingan vaksinator dan tenaga medis ini Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Pruanto, SH, MH  mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi di wilayah binaan.

"Itu semua dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Bhabinkamtibmas dan unsur terkait bisa segera mengambil tindakan dengan cepat,” tegasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments