Mengawali Tahun 2022, Polres Pasaman Barat Terus Gempur Akselerasi Vaksinasi

Mengawali Tahun 2022, Polres Pasaman Barat Terus Gempur Akselerasi Vaksinasi

Pasaman Barat, Pionir-- Hari pertama pada tahun 2022 Polres Pasaman Barat masih melaksanakan upaya percepatan vaksinasi yang bertujuan menciptakan kekebalan komunal pada daerah itu.  

Sampai saat ini capain vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat masih belum memenuhi target yang diberikan pemerintah, untuk itu Polres Pasaman Barat melakukan hal-hal yang meningkatkan kemauan ataupun kesadaran masyarakat untuk mau menerima vaksin.

Dalam upaya pencapaian akselerasi vaksinasi, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M membagikan paket sembako melalui Kabag Sumda KOMPOL Muzhendra, S.H., M.H di gerai vaksin yang berada di Kantor Walinagari Giri Maju Kecamatan Luhak Nan Duo, Sabtu (01/01/2022).

  Pamen berpangkat melati dua tersebut memberikan arahan dan petunjuk yang ditujukan kepada jajarannya agar capaian vaksin dapat terlaksana dengan cepat, salah satunya adalah dengan kegiatan pembagian sembako, selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat penerima vaksin, kegiatan tersebut juga membantu ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. 

Untuk saat ini data warga yang ada di Nagari Giri Maju yang terkonfirmasi sudah menerima vaksin menunjukan angka yang memuaskan, hal ini karena kerjasama Polres Pasaman Barat dengan Instansi Pemerintahan, termasuk dukungan tokoh masyarakat yang ada di nagari tersebut.   

Kami Polres Pasaman Barat beserta jajaran menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksin yang telah kami sediakan, agar Herd Immunity dapat terwujud,” himbau Kapolres. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments