Polres Pasaman Barat Pacu Angka Capaian Vaksinasi Melalui Pembagian Sembako Gratis

Polres Pasaman Barat Pacu Angka Capaian Vaksinasi Melalui Pembagian Sembako Gratis

Pasaman Barat, Pionir--Akselerasi vaksinasi yang dilakukan Polres Pasaman Barat yang bertajuk Sentra Vaksinasi Covid-19 yang berada disamping Hotel Pasaman Batang Tipo Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Sentra vaksinasi Covid-19 tersebut dipimpin oleh Kanit regident Polres Pasaman Barat Ipda Fifricky Candra, S.H bersama tim vaksinator lainnya. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kanit Lantas tersebut melakukan kegiatan pembatasan dijalan yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 serta membagikan sembako gratis, Selasa (25/01).

Pada pelaksanaan akselerasi vaksinasi, Polres Pasaman Barat terus berupaya agar capaian vaksinasi dari hari kehari semakin meningkat, maka upaya yang ditempuh untuk mencapai itu  salah satunya adalah membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang telah divaksin serta kegiatan pembatasan dijalan.

 Pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat tersebut merupakan salah satu upaya Polres Pasaman Barat dalam meningkatkan hasil capaian vaksinasi yang saat ini digencarkan di seluruh wilayah di Indonesia, agar kekebalan komunal dapat terwujud. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments