Kanit Binmas Polsek Sungai Limau Sambangi Sekolah Sosialisasikan Manfaat Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

Kanit Binmas Polsek Sungai Limau Sambangi Sekolah Sosialisasikan Manfaat Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

Pariaman Kota, Pionir- -Untuk meningkatkan herd imunnity pada anak serta mensukseskan program Vaksinasi usia 6-11 th secara nasional, Ps Kanit Binmas  Polsek Sungai Limau Aiptu Syartinofadli melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di SD 18 Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu, 2 Februari 2022.

Pada giat sosialisasi itu Aiptu Syartinofadli mengajak kepala sekolah beserta guru untuk berpartisipasi aktif mendorng para siswa/siswi nya dalam mensukseskan Program Vaksinasi anak usia 6-11 th tersebut.

“Kami berharap kepada pihak sekolah untuk mendatakan murid – muridnya yang akan divaksinasi dan menyampaikan kepada para orang mereka tentang manfaat dan kegunaan Vaksinasi Covid tersebut,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Penyuntikan vaksin pada anak akan dilakukan setelah ada persetujuan dari orang tua, lebih bagus lagi kalau orang tuanya turut mendampingi saat di vaksinasi, tambahnya.

"Vaksin ini aman dan halal, bila sudah divaksin kekebalan tubuh atau imunitas kita menjadi kuat, ayo segera ikut vaksin supaya terhindar dari paparan Virus Covid-19,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments