Wujudkan Herd Immunity Di Kalangan Anak-anak, Polres Pasaman Barat Lakukan Sosialisasi

iklan adsense

Wujudkan Herd Immunity Di Kalangan Anak-anak, Polres Pasaman Barat Lakukan Sosialisasi

Pasaman Barat, Pionir--Polsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat, dan Dinas Kesehatan serta para guru menggelar sosiaisasi ke sejumlah sekolah dasar negeri maupun swasta terkait vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun, Rabu (02/02).

Kapolsek Sungai Beremas AKP Fahrul Roji, S.H mengatakan, kegiatan sosialisasi hari ini digelar di SDN 01 dan SDN 04 di Kecamatan Sungai Beremas. “Kita bersama instansi terkait memberikan pemahaman kepada para orangtua wali murid bahwa vaksin Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar yang berusia 6 hingga 11 tahun,” kata dia.

Tujuan kegiatan sosialisasi ini untuk mengajak dan menghimbau serta memberikan semangat kepada pelajar agar tidak takut untuk divaksin. “Dan juga memberikan pemahaman pentingnya dilakukan suntikan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19,” sebutnya lagi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M beserta jajarannya saat ini terus memberikan sosialisasi ini kepada para pelajar SD khususnya yang ada di Kabupaten Pasaman Barat untuk tidak takut lagi divaksin Covid-19, agar Herd Immunity dapat segera terwujud dikalangan anak-anak.

Kemudian, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang saat ini digencarkan oleh Polres Pasaman Barat yang difokuskan kesekolah negeri maupun swasta, agar para orang tua dapat mengizinkan anaknya untuk segera divaksin Covid-19.(HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments