Kapolres Bukittinggi Tinjau Vaksinasi Anak

iklan adsense

Kapolres Bukittinggi  Tinjau Vaksinasi Anak 

Bukittinggi, Pionir--Rabu, 9 Februari 2022 itu Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K,  beserta beberapa perwira Utama (PJU) Polres Bukittinggi lainya tinjau pelaksanaan Vaksinasi anak di  Palupuh dan Baso, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pada giat kunjungan itu Doddy Prawiranegara sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi anak didua tempat. Kunjungan pertama di SDN 17 Sitingkai Nagari Batang Palupuh Kabupaten Agam, dan kunjungan kedua di SDN 18 Kubang Pipik Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Pada kesempatan itu Doddy Prawiranegara juga berdialog dengan anak yang mendapatkan suntikan Vaksin. Ia  menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anak dilakukan bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh pada anak, tujuannya untuk mengantisipasi terpaparnya Virus Covid-19. Untuk itu Kapolres berharap kepada murid agar tidak perlu takut melaksanakan vaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

Terkait berita hoax tentang vaksin anak yang tersebar di media sosial, Kapolres ganteng ini berharap, masyarakat jangan mudah terprofokasi dengan berita berita bohong tersebut, informasi hoax itu dapat  menimbulkan keresahan. Untuk itu masyarakat perlu diingatkan agar memanfaatkan media sosial secara positif dan jangan mudah termakan isu tidak benar, ujarnya

"Sebelum meninggalkan lokasi vaksin Kapolres Bukittinggi memberikan hadiah kepada anak-anak yang sudah di vaksinasi (HumasResBkt, Firman Sikumbang).





 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments