Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz. S. Ik Berbagi Empati Dengan Korban Kebakaran

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz. S. Ik Berbagi Empati Dengan Korban Kebakaran

Pariaman Kota, Pionir--- Malang tidak dapat diraih, mujur tidak dapat di tolak, hanya sekejab mata, rumah semi permanen diketahui milik Muhammad Nurut (83) salah seorang petani warga Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten  Padang Pariaman habis dilalap Api, Senen 14 Februari 2022.

Musibah kebakaran itu diperkirakan terjadi pada pukul 22.00 WIB, diduga akibat api tungku yang belum padam menyambar tabung gas, yang mengakibatkan se isi rumah hangus terbakar.

Akibat kejadian tersebut rumah korban berserta isinya habis tidak ada satu pun yang bisa diselematakan.

Mendengar peristiwa naas itu Kapolres Pariaman AKP Abdul Aziz. S.Ik bersama ketua Bhayangkari Cabang Polres Pariaman pada hari Selasa 15 Februari langsung menuju lokasi kebakaran melihatkan rasa empati atas peristiwa naas itu.

Berangkat dari hati yang tulus kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pariaman itu untuk memberikan secercah pengharapan kepada korban.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz. S. IK melalui Kasubbag Humas AKP Syafrudin mengatakan, jajaran Polres Pariaman turut prihatin atas musibah yang dialami salah seorang warga di Kanagarian Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur ini. Kapolres meminta agar sabar dan ikhlas menghadapi musibah yang telah terjadi. "Ini cobaan dari Allah SWT, mungkin Allah SWT mempunyai rencana lain di balik peristiwa ini," katanya 

"Kita ikut prihatin, apalagi musibah ini terjadi di masa pandemi Covid-19, saya mengharapkan kepada korban agar sabar serta ikhlas,” ujarnya. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan kepada korban, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pariaman kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah. Semoga dapat bermanfaat,” harapnya. 

Sembako yang kami bagikan hari ini merupakan wujud kepedulian Polres Pariaman bersama ibu-ibu Bhayangkari terhadap saudara-saudara kami yang di timpa musibah

Hanya ini yang bisa kami lakukan, jangan lihat apa yang kami berikan, namun lihatlah ketulusan dari apa yang kami lakukan,” ujarnya  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments