Kapolsek Sungai Geringging Bawa Masyarakat Vaksinasi Covid-19 ke Mapolda Sumbar

Kapolsek Sungai Geringging Bawa Masyarakat Vaksinasi Covid-19 ke Mapolda Sumbar

Pariaman Kota, Pionir--Upaya untuk mendukung pemerintah dalam capaian akselerasi vaksinasi Covid-19, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumarera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian. SH mengumpulkan masyarakat untuk dibawa ke Mapolda Sumbar untuk melaksanakan vaksinasi serentak pada Jum'at, 18 Februari 2022.

Pada kegiatan tersebut, Iptu Bambang Adrian.SH memerintahkan personilnya Bripka Zulfahmi dan Brigadir Irdiwan mengawal kegiatan tersebut sampai ke berangkatkan ke Mapolda Sumbar dengan menggunakan dua unit mobil Oplet yang telah disiapkan oleh Kapolsek Sungai Geringging.

Seperti arahan Bapak Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz. S.IK, seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Pariaman dibebankan untuk membawa masyarakat sebanyak 30 (tiga puluh) orang, begitu juga halnya dengan Polsek Sungai Geringging berhasil mengumpulkan masyarakat untuk dibawa Vaksin sebanyak 30 (tiga puluh) orang dan di kumpulkan di Mapolres Pariaman, 

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat lebih antusias untuk melaksanakan vaksin, dan mensukseskan program percepatan vaksinasi” ungkap Iptu Bambang Adrian.

Bambang Adrian juga menyampaikan bahwa selain memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin, pihaknya juga memberi apresiasi kapada warga yang ikut menjalani vaksinasi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments