Melalui Patroli Malam, Polsek Sungai Limau Imbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Melalui Patroli Malam, Polsek Sungai Limau  Imbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Sungai Limau, Pionir--Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman Iptu Umar Yani terus berupaya untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya terutama pada malam hari. 

Selain memberikan pelayanan rutin kepada masyarakat, Iptu Umar Yani juga menginstruksikan kepada personelnya untuk melaksanakan patroli di malam hari dan sambang dialogis dengan mendatangi beberapa warga serta memantau obyek vital yang ada di wilayah hukumnya, seperti Perbankan, Mesin Ajungan Tunai Mandiri (ATM), Puskemas Sungai Limau dan komplek pertokoan di sekitar kawasan Pasar Rakyat Sungai  Limau. 

Seperti yang dilakukan Unit 1 SPK Polsek Sungai Limau pada hari Kamis 24 Februari 2022, pukul 20.30 Wib.

Umar Yani mengatakan, saat melakukan patroli dan sambang dialogis personilnya juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Semoga dengan rutinnya dilaksanakan Patroli di malam hari dapat mencegah segala tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat.” ujarnya.

Dikatakanya, giat patroli malam itu selain menantau situasi kamtibmas juga melakukan pengecek kan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Melalui patroli malam itu, petugas Unit 1 SPK juga mensasar pemukiman warga, dan menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas, seta mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap penyebaran  Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti  menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Kami mengajak warga, untuk tidak melakukan kerumunan karna hal tersebut dapat  memicu dan berpotensi  mengakibatkan penyebaran." Ucapnya      (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments