Kapolsek Aur Malintang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 17 Padang Baringin

Kapolsek Aur Malintang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 17 Padang Baringin

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Aur Malintang Iptu  Alfian Marunduri. SH di dampingi personilnya Aipda Zulfadli Ps.Kanit Intel, Aiptu Syamgustaman,SH (Kanit Binmas), Briptu Riki, dan Briptu Irvan meninjau dan melakukan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN 17 Padang Beringin Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kamis, 24 Februari 2022.

Kegiatan peninjauan dan pendampingan itu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19, disamping itu juga melakukan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun, dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

"Peninjauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang terus di lakukan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib serta lancar," ujarnya

Pada kegiatan vakainasi itu Iptu Alfian Marunduri. SH mengucapkan terima kasih kepada majelis guru dan para wali murid yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi untuk anak, serta memberikan bingkisan kepada anak  yang sudah melaksanakan Vaksinasi, hal ini membuat para murid dan orang tua sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut. (Awik)

Post a Comment

0 Comments