Kapolsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melaksanakan kegiatan cek dan monitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN 04 Batang Tajongkek Kec. Pariaman Selatan, Kamis, 24 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru dan para wali yang telah berpartisipasi dan mensukseskan program vaksinasi untuk anak.

Kapolsek Kota Pariaman memberikan Apresiasi kepada pihak sekolah, serta memberikan bingkisan kepada anak didik yang sudah melaksanakan Vaksinasi, hal ini membuat para murid dan orang tua murid sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi. 

"Perjuangan kita masih panjang, Ayo para Relawan NAKES dan masyarakat untuk Indonesia sehat Indonesia tumbuh dan pencapaian herd immunity dan percepatan vaksinasi nasional. Tetap jaga Prokes dengan 5M,” ungkap Kapolsek Kota Pariaman.

Selanjutnya AKP Edi Karan Prianto, SH, MH juga menyampaikan bahwa vaksinasi anak bertujuan dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Polsek Kota Parianan terus menerus melaksanakan kegiatan vaksinasi anak.

"Hal ini kita lakukan untuk menuntaskan program pemerintah pusat dan Atensi Kapolri agar masyarakat Indonesia terbebas dari wabah pandemi Covid-19 serta wabah baru jenis Omicron,” terang Kapolsek.

"Vaksinasi Anak ini terus kita giatkan sampai semua anak usia 6-11 tahun tervaksin semua, guna untuk memberikan kekebalan tubuh dari paparan wabah virus Covid-19 maupun wabah virus baru jenis Omicron dan saat ini pencapaian vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun terus dilaksanakan,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments