Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kordinasi Dengan Kepala Sekolah SDN 01 Terkait Vaksinasi Anak

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kordinasi Dengan Kepala Sekolah SDN 01 Terkait Vaksinasi Anak

Pariaman Kota, Pionir--Guna mendukung percepatan laju vaksinasi di Wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan mendatangi SDN 01 Sungai Geringging guna melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait persiapan vaksinasi anak, Kamis, 24 Februari 2022.

Vaksinasi anak sudah mulai dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar yang ada di Kecamatan Sungai Geringging, oleh sebab itu Bhabinkamtbmas Brigadir Irdiwan, melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SDN 01 Sungai Geringging terkait kesiapan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-12 tahun.

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan mengajak para guru untuk mensosialisasikan kepada siswa dan siswi bahkan orang tua murid terkait kegiatan vaksinasi tersebut.

Kepala sekolah SDN 01 Sungai Geringging setelah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas siap mendukung program pemerintah vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun di SDN 01 Sungai Geringging.

“Kami bersama pihak sekolah akan melakukan kerjasama terkait dengan pelaksanaan vaksinasi anak ini, tentu untuk vaksinasi anak ini nantinya akan sedikit lebih memakan waktu lebih karena anak-anak pasti banyak yang takut di suntik, namun nanti pihak sekolah akan melakukan pembinaan dan trik-trik agar para siswa tidak takut untuk di vaksin” terang Brigadir Irdiwan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments