Polsek Sungai Limau Amankan "OGJ"

iklan adsense

Polsek Sungai Limau Amankan "OGJ"

Pariaman Kota, Pionir-- Senen 14 Febrauri 2022 pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku  Bripka Indel Supriadi bersama Kanit Intel , dan anggota SPKT Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman serta  Wali Nagari dan masyarakat setempat mengamankan seorang warga yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, diketahui pelaku  Warga Korong Ujung Tanah Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani mengatakan,  Setelah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya seorang warga yang diduga mengalami gangguan jiwa, Personil Polsek Sungai Limau  dipimpin Kanit Intel bersama anggota SPKT langsung menuju  TKP.

Dengan dibantu warga setempat akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku, dan segera mengantarnya ke Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman.

Umar Yani mengatakan, kedepanya kita akan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman untuk melakukan penertiban terhadap orang gangguan jiwa tersebut. Nantinya  orang  gangguan Jiwa itu diurus oleh Dinas Sosial agar tidak kembali ke pemukiman warga atau ke jalan raya," imbuhnya.

"Ini juga sebagai upaya kita mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Limau," ucapnya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments