Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga Binaannya

iklan adsense

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga Binaannya

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Afdhal Bustami pada Jumat, 18 Februari 2022, melaksanakan kegiatan Door To Door System dan sambang di desa Marabau dan bertatap muka dengan staff desa sambil menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan tetap disiplin dalam menerapkan prokes dimasa pandemik Covid-19 ini.

"Pelaksanaan kegiatan DDS ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, " jelas Aipda Afdhal Bustami .

Ditambahkannya, hal tersebut merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

"Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kota Pariaman”, terangnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif antara anggota Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments