Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pengamanan

iklan adsense

Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir-- Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 9 Februari 2022.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang 
Bripka Asrikonaldi untuk memberikan pengamanan di Puskesamas tersebut, sekaligus memonitoring pada setiap tahapan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan.

Pada kesempatan itu Bripka Asrikonaldi  juga di intruksikan untuk melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang akan di berikan suntik vaksin agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, serta mengurangi mobiltas," ungkapnya.

Kata Umar Yani hal tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat proses vakainasi berlangsung. "Warga yang mendapatkan vaksinasi agar dapat merasa  aman, nyaman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Lanjut Umar Yani mengatakan personil yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus  Covid-19. Pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments