Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kordinasi Dengan Wali Nagari

iklan adsense

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kordinasi Dengan Wali Nagari 

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi, menyambangi kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu melaksanakan Koordinasi dengan Wali Nagari dan Wali Korong tentang mengaktifkan kembali pos kamling guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam giat sambang tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi ia juga memberikan imbauan tentang antisipasi kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan pada warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“Selain itu juga tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, untuk mewujudkan hal tersebut tentu nya dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat ” katanya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Afrian. SH menyampaikan “bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personil nya itu merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di daerah binaannya, " katanya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments