Iptu Zulfikar Bangga, Vaksinasi di SD Swasta Anwar Karim III Berjalan Lancar

Iptu Zulfikar Bangga, Vaksinasi di SD Swasta Anwar Karim III Berjalan Lancar

Lembah Melintang, Pionir—Sampai hari ini Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) masih gencar melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan vaksinasi untuk anak sekolah usia 6 – 11 tahun di wilayah hukumnya.

Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH yang dihubungi Pionir, Kamis 24 Februari 2022 mengatakan, kemarin pihaknya baru saja yang diwakili Aiptu Danil dan Bhabinkamtibmas Sungai Aua Aipda Rahmat Suandi, SH baru saja melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SD Swasta Anwar Karim III di Air Haji, Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

Zulfikar merasa barsyukur karena di sekolah dengan Akreditasi A yang berada di Perkebunan Kelapa Sawit PT. Agrowiratama itu mendapat antusias dari para siswa dan orang tua serta wali murid.

“Alhamdulillah hari itu tercatat sebanyak 160 orang siswa yang melakukan registrasi untuk divaksin,” katanya.

Kata Zulfikar, setelelah petugas kesehatan memeriksa kondisi tubuh siswa dalam kondisi sehat, tidak dalam kelelahan, tidak sedang mengalami demam dan tidak memiliki riwayat alergi dan penyakit tertentu akhirnya semua siswa dinyatakan bisa untuk menjalani vaksinasi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments