Bhabinkamtibmas Kuranji Hulu Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat Binaan

Bhabinkamtibmas Kuranji Hulu Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat Binaan

Pariaman Kota, Pionir--Aipda Novri Andri  Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Kenagarian Sungai Sirah Polsek Sungai Geringging,  melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Korong Sungai Rantai, Sungai Garinging untuk membahas pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi yang diadakan Sabtu (22/3/22), dadakan di kedai Zaherman salah seorang tokoh masyarakat Korong Sungai Rantai.

Kunjungan silaturahmi ke warga ini sudah rutin dilaksanakan. Selain untuk bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, sampai Aipda Novri Andri. 

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut lanhsung terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif. 

Selain itu Novri Andri juga memberi teguran lisan secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Korong Sungai Rantai, Kecamatan Sungai Garinging, Kabupaten Padang Pariaman, akhir Novri Andri.(ha)

Post a Comment

0 Comments