Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Ketersesiaan Minyak Goreng,

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Ketersediaan Minyak Goreng,

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau melaksanakan giat Door to Door System (DDS) dan monitoring ketersediaan minyak goreng di Pasar Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman.

Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi mengatakan, dilakukannya monitoring ini bertujuan untuk memantau ketersediaan dan kestabilan harga minyak goreng ditingkat distributor, toko swalayan hingga di pasar. dan sekaligus memastikan tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng di pasaran.

"Kami juga melakukan pemantauan harga minyak goreng pada tingkat pengecer, memastikan tidak ada kendala dalam proses pendistribusian," katanya 

Pada kesempatan itu Syafri Nofiardi juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi borong atau panic buying, sebab pemerintah telah menjamin ketersediaan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan ini.

Untuk Kenagarian Gasan Gadang, sampai Senin (22/3/22) ini, harga penjualan minyak goreng bervariasi, untuk minyak goreng curah mulai dari harga Rp.16.000 sampai Rp.20.000 per kilonya. Sedangkan harga minyak goreng kemasan mulai dari harga Rp.22.000 sampai Rp.24.000 perkilonya, jelas Bripka Syafri Nofiardi mengakhiri. (ha)

Post a Comment

0 Comments