Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Pastikan Kegiatan Penyerahan RTLH Korong Gadang Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Pastikan Kegiatan Penyerahan RTLH Korong Gadang Patuhi Prokes

Pariaman Kota, Pionir-- Di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, Bhabin Kamtibmas Polsek Sungai Geringging terpanggil untuk memastikan kegiatan yang dilakukan warga masyarakat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes), agar tidak terjadi dari penularan virus COVID-19.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi mengikuti kegiatan penyerahan rumah tidak layak huni (RTLH) program dari BAZNAS yang telah melakukan rehab rumah Sabirin warga di Korong Balai Kamih, Kamis (20/3/2022) pagi.

Selain Bhabhinkamtibmas, kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Sungai Geringging dan wali nagari.

Di kesempatan itu, Bripka Zulpahmi mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus COVID-19.

“Mari kita pastikan bersama-sama, agar tidak kembali terjadi peningkatan kasus di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging. Salah satu cara yang  yakni memastikan penerapan prokes terus diperketat," ujarnya. 

Ditambahkannya, himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus COVID-19, ketika masyarakat mulai lengah. 

"Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi," tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments