Kapolsek Sungai Geringging Pantau Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Kedai Grosir dan Warung Warga

iklan adsense

Kapolsek Sungai Geringging Pantau Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Kedai Grosir dan Warung Warga

Pariaman Kota, Pionir-- Rabu 30 Maret 2022 Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi dan personil lainya melakukan pemantauan harga jual minyak goreng eceran dan kemasan di kedai grosiran dan warung warung milik warga di Balai Kamis Kampung Dadok Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging.

Hasil dari pemantauan tersebut ditemui ada beberapa kedai yang menaikan harga dari harga eceran sebelumnya. Saat di tanya para pedagang minyak goreng ini berdalih berbagai alasan. 

"Namun kita masih bersyukur, kendati ada kenaikan harga dari harga sebelumnya, namun naiknya harga tersebut tidaklah begitu tinggi, minyak goreng curah dari harga per kilo dari 15.000 menjadi 20.000 sedangkan minyak kemasan per kilo dari harga 16 .000 menjadi 24.000," ujar Bambang Adrian Pada Pionir.

Bambang mengatakan, saat ini ketersedian minyak goreng di Kecamatan Sungai Geringging masih terpenuhi, yang kita takutkan saat ini ketersediaan minyak goreng langka sehingga dapat menimbulkan kegaduahan ditengah masyarakat yang akan berujung terjadinya gangguan kamtibmas, ucapnya.

"Kita  akan terus memantau kondisi di lapangan agar tidak terjadi kelangkaan." Tuturnya (Awik/ firman sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments