Antisipasi Curanmor dan Curnak, Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Warga Korong Simpang Malai

Antisipasi Curanmor dan Curnak, Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Warga Korong Simpang Malai

Pariaman Kota, Pionir---Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian ternak (curnak) di Wilayah Hukum Polsek Sungai Geringging, Kanit Binmas Aipda Joni Welmi di dampingi Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto menggelar giat Door to Door System (DDS) dengan Warga Korong Simpang Malai agar selalu menjaga kewaspadaan dari ancaman tindak kejahatan curanmor dan curnak pada Rabu 27 April 2022.

Maraknya aksi tindak pidana curanmor dan curnak jelang hari lebaran, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, mengintruksikan kepada personilnya untuk meningkatakan patroli antisipasi terjadinya tindak pidana curanmor dan curnak yang mengincar masyarakat saat berbelanja dan keluar rumah.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aipda Joni Welmi menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Korong Simpamg Malai agar selalu waspada terhadap situasi dan setiap orang yang datang dengan perilaku mencurigakan dan mengingatkan agar memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan bila diperlukan menggunakan kunci ganda agar terhindar dari curanmor.

Dengan adanya kegiatan sambang warga dengan sistim DDS ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan curanmor dan curnak di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging dan warga merasakan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. (Wik)

Post a Comment

0 Comments