Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Hadiri Rapat (Adat Nagari) Pemotongan Hewan

Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Hadiri Rapat (Adat Nagari) Pemotongan Hewan 

Pariaman Kota, Pionir---Mewakili Kapolsek  Sungai Geringging Iptu Bambang Asrian, SH Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan menghadiri rapat adat nagari pemotongan hewan di Mesjid Raya Sungai Geringging, Selasa (26/4/22) pukul 10.30 WIB.

"Karena kegiatan ini merupakan adat dan tradisi di masyarakat, untuk itu tentu perlu di musyawarahkan pelaksanaanya dengan berbagai elemen di masyarakat nagari", ungkap Brigadir Irdiwan.

Ditambahkan Brigadir Irdiwan, musyawarah yang diadakan tersebut telah menyepakati bebergai keputusan untuk pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan lebaran ini.

"Karena kegiatan ini akan menimbulkan kerumunan, untuk itu harus diterapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti selalu mengunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah penuran dan memutus penyebaran virus Covid-19", himbau Brigadir Irdiwan.

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Brigadir Irdiwan juga mengajak masyarakat agar lebih aktif menyampaikan informasi kepada petugas, karena biasanya saat ini rawan akan ganguan Kamtibmas. (ha)

Post a Comment

0 Comments