Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Pedagang Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Pedagang Pantau Ketersediaan Minyak Goreng 

Pariaman Kota, Pionir--Melalui kegiatan Door to Door System atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS), Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam yang bertugas di Nagari Sikucua Utara, Bripka Del Harianto kunjungi masyarakat pedagang harian terkait ketersediaan bahan pokok minyak goreng di Korong Simpang Patai, Sikucua Utara, Selasa, 05 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Del Harianto menyampaikan himbauan kepada Toko Penjual eceran minyak goreng untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan minyak goreng.

Dari pantauan di lapangan Bripka Del Harianto mengatakan, “Ketersediaan minyak goreng di diwilayah Nagari Sikucua Utara masih tersedia atau tidak mengalami kelangkaan," ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri ditempat terpisah mengatakan bahwa “Melalui Bhabinkamtibmas selain terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona kami juga memantau ketersediaan minyak goreng diwilayah kususnya wilayah Kampung Dalam," ungkap Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments