Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Kegiatan FGD Penanggulangan Gizi Buruk

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Kegiatan FGD Penanggulangan Gizi Buruk

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam yang bertugas di Nagari Gunuang Padang Alai, Bripka Aljayosi menghadiri kegiatan focus Group Discussion (FGD) Penanggulangan kasus gizi buruk diwilayah kerja Puskesmas Padang Alai tahun 2022, yang di adakan di Aula Kantor Nagari Padang Alai, Selasa, 05 April 2022.

Dalam kegiatan FGD atau forum diskusi ini membahas mengenai penanggulangan kasus gizi buruk di wilayah Padang Alai, agar permasalahan gizi buruk ini dapat ditangani dengan baik dan anak- anak mendapatkan Gizi yang baik.

Kegiatan FGD di hadirI oleh Wali Nagari Gunuang Padang Alai Deri Alpendo, Kapus Padang Alai Siskawati. SKM, KUA V Koto Timur yang di wakili Wardiwan, Ketua LPM, Bujang Virgo, Babinsa Serda Alfebri, Pedamping Desa, Oscar, Wali Korong se Nagari Gunuang Padang Alai.

Bripka Aljayosi mengatakan, dari hasil diskusi FGD tersebut akan membentuk tim /petugas untuk menanggulangi permasalahan gizi buruk di wilayah Nagari Gunuang Padang Alai," sebutnya.

Selanjutnya Ia juga melakukan himbauan dan penyuluhan kepada warga, agar warga tetap datang ke posyandu agar kesehatan anak- anak kita tetap terpantau dengan baik, imbau Bripka Aljayosi.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut peserta yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegahnya penularan Covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments