Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Data Pedagang Kaki Lima di Desa Kampung Gadang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Data Pedagang Kaki Lima di Desa Kampung Gadang

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mengurangi beban masyarakat dimasa-masa sulit ini, Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas telah turun ke lapangan untuk pendataan warga pedagang kaki lima yang belum pernah mendapatkan bantuan.

Pendataan ini dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra, pada Rabu (21/4/22) kepada warga Desa Kampung Gadang, Kota Pariaman ini bertujuan untuk mengetahui keadaan ekonomi, dan nanti bila ada bantuan penyaluran akan tepat sasaran.

"Akibat pandemi yang telah membawa dampak berkepanjangan, terutama dalam bidang sosial, ekonomi. Berbagai macam bantuan telah di gelontorkan oleh pemerintah, baik itu berupa bantuan tunai maupun non tunai. Semua bantuan yang telah di kucurkan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah himpitan ekonomi yang sulit ini. Begitu juga kedepannya, bila nanti ada bantuan akan tepat sasaran", ungkap Bripka Ardi Putra.

Dalam kegiatan pendataan tersebut, Bripka Ardi Putra juga sangat menekankan bagi masyarakat yang beraktifitas di keramaiaan agar dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Apalagi sebentar lagi lebaran, dan titik keramaian akan lebih banyak lagi. Untuk itu, diminta kepada masyarakat unruk menerapkan 5 M", pesan Bripka Ardi Putra mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments